Preview Still Image


Saya juga bisa desain ya walaupun tidak terlalu jago seperti yang lain yang penting percaya diri, karena desain itu masalah selera terkadang saya membuat desain jelek menurut saya malah dibilang bagus begitu juga sebaliknya, banyak orang mengerti desain tapi kurang memahami masalah teknis nah disinilah seorang desainer harus banyak bersabar dan melatih mental suapaya segala sesuatunya berjalan dengan lancar.



*Cinema 4D Typo



Membuat image seperti ini tidaklah sulit namun tidak gampang juga kalau hanya melihat sepertinya mudah maka hanya Desainer dan Tuhanyalah yang tahu. 


*Adobe Illustrator With Photoshop Poster Illustrasi wajah 



*Photograph


*Digital Imaging




*Digital Imaging


Saya hanya merasa menjadi Desainer grafis itu nampaknya tak begitu menyenangkan, apa hanya saya saja atau Desainer Grafis yang lain juga merasakan yang saya rasakan.

Comments