Flat Motion Graphic






Sebagian besar dari serpihan hobi saya adalah membuat motion graphic maka di waktu senggangsaya selalu di depan komputer saya dan menggerakan mouse lalu membuka software sehingga terwujudlah
visual dengan seperti yang saya inginkan, tidak perlu bagus yang penting tetap berkarya jangan
pernah merasa malu karena dari rasa malu itu kebanyakan orang terhenti langkahnya.

Sebagai pelaku seni saya selalu beradaptasi dengan perkembangan jaman apalagi di era digitalisasi seperti ini semua serba digital dan semakin modern, dulu menggambar saja mungkin akan sangat sulit  untuk menentukan media walaupun ada mungkin itu hanya satu - satunya, tapi sekarang gambar atau visual bisa dengan mudah di aplikasikan di media apapun berkat kecanggihan teknologi.

Semua ada waktunya dan sejarah masalalu mengenai desain itu bukan untuk dilupakan tapi bisa saja dibangkitkan kembali memali proses mix media ataupun pure dengan media kuno itu juga.

Masalah yang sering ditemui dalam Desain adalah delivery atau penyampain pesan yang kurang pas sehingga ada saja pemirsa yang salah paham sehingga menimbulkan konflik.




Buat kalian yang mau follow instagram saya boleh di follow @arifminor Twitter @arifminor hayu join di social media juga biar tambah akrab gitu, sharing dan curhat juga boleh :) ditunggu ya

Comments